Trik sulap dengan ilmu SAINS







Kata siapa menjadi seorang pesulap itu susah butuh beberapa tahun untuk mempelajari  Trik trik yang bisa membuat para penoton kagum dengan anda, sebenarnya untuk menjadi pesulap tidak sesulit yang kalian bayangkan, bahwa sebenernya para pesulap memainkan trik-trik dalam sulap menggunakan ilmu SAINS yang ada disekitar kita dan yang sehari-hari yang kita pelajari di sekolah kali ini saya akan Bagi Bagi Info mempelajari trik sulap dalam ilmu SAINS.

Oke, Sebelumnya saya akan memberikan mereview sedikit tentang  gaya Gravitasi penemu gaya gravitasi adalah  Sir isaac newton ialah ahli fisika, matematika, astronomi, kimia dan ahli filsafat yang lahir di Inggris. Buku yang ditulis dan dipublikasikan pada tahun 1687, Philosophiæ Naturalis Principia Mathematica, dikatakan sebagai buku yang paling berpengaruh dalam sejarah perkembangan ilmu pengetahuan. Karyanya ini menjelaskan tentang hukum gravitasi dan tiga asas (hukum) pergerakan, yang mengubah pandangan orang terhadap hukum fisika alam selama tiga abad kedepan dan menjadi dasar dari ilmu pengetahuan modern.

Apa itu gravitasi kita singkat cerita saja adalah kekuatan yang membuat suatu benda selalu bergerak jatuh ke bawah.
Kali ini saya akan memberikan trik sulap melalui buku yang saya baca dari buku “yo... Bersulap dengan sains” dan saya aplikasikan langsung.

Tujuan sulap ini
Hanya pesulaplah yang mampu membuat uang logam dan kertas jatuh secara bersamaan dari ketinggian yang sama

Kamu hanya membutuhkan
·         Sekeping uang logam yang berukuran besar
·          Selembar kertas sedikit lebih kecil dari pada uang logam.

Cara memainkannya            
            Selayaknya pesulap handal kalian harus berinteraksi dengan parah penonton dan tanyakan”Adakah para penonton dapat menjatuhkan Uang logam dan kertas ini dengan waktu yang bersamaan”, tunjukan bahwa kertas dan uang logam memang tidak bisa jatuh bersamaan pada ketinggian yang sama, setelah menunjukan saatnyalah kalian yang menunjukan betapa mudahnya itu, dan caranya adalah dengan cara meremas lembar kertas itu menjadi sebuah gumpalan seperti bola dan jatuhkan gumpalan kertas tersebut dan uang logam itu keduanya akan jatuh bersamaan.


Kenapa terjadi
            Pada awalnya kertas mempunyai bentuk datar yang mempunyai gaya gesek udara yang besar, ketika dirubah bentuknya seperti bolah daya gesek diudara pada kertas berkurang sehingga memungkinkan kertas jatuh lebih cepat dari sebelumnya.

Gaya gravitasi adalah Ilmu paling alami yang bisa kalian dapati dalam trik sulap ini, sekian dulu  BAGI BAGI INFO tentang trik sulap kali ini, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRANS TV,TRANS 7, DAN ANTV DITEGUR!

GEDUNG-GEDUNG PALING MENYERAMKAN