Chelsea On Fire!



Nampaknya  para pecinta Chelsea di Indonesia boleh berlega hati. Laga antara tim kesayangan mereka dan BNI Indonesia All-Stars dipastikan bakal berjalan sesuai rencana, Kamis (25/07) malam nanti.
Kepastian bahwa laga ini bakal dihelat sesuai rencana, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, datang dari Tio Nugroho. COO My Events ini memastikan bahwa pihaknya bakal mengalah untuk sementara, sampai usai laga tersebut, agar Indonesia tidak mendapat aib karena Chelsea gagal bertanding.
"Besok Chelsea ON :) Selamat berpesta buat teman2 @ChelseaIndo dan MNCTV," kicaun Tio, melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya @t10nugroho.
Lebih lanjut, Tio juga merespon permintan Menpora agar pihaknya dan BNI, selaku sponsor kedatangan Chelsea, bisa menyelesaikan permasalahan ini. Menurutnya, hal tersebut bakal dia lakukan pasca laga antara Chelsea versus BNI Indonesia All-Stars.
Sebelumnya, My Events sempat dikabarkan bakal memboikot GBK untuk menggelar laga antara BNI Indonesia All-Stars dan Chelsea. Tindakan ini sebagai bentuk protes mereka terhadap BNI, yang tidak memberikan kompensasi usai kerjasama mereka diakhiri di tengah jalan.
BNI sempat menggandeng My Events untuk menjadi promotor kedatangan Chelsea di Indonesia. Namun, karena dianggap wanprestasi, kontrak My Events diputus dan diganti oleh promotor lain, Nine Sport.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik sulap dengan ilmu SAINS

TRANS TV,TRANS 7, DAN ANTV DITEGUR!

GEDUNG-GEDUNG PALING MENYERAMKAN