GEDUNG-GEDUNG PALING MENYERAMKAN


Kali ini BAGI BAGI INFO akan memberikan info tentang bangunan berhantu dan menyeramkan di dunia beserta kisahnya. Langsung aja gak usah lama lama cekidot

The winchester



Pada tahun 1881, hiduplah Sarah Winchester yang merupakan seorang janda dari pembuat senjata terkenal bernama Oliver Winchester, suatu saat sarah tiba tiba percaya bahwa ia harus mendapat perlindungan dair semua arwah orang yang terbunuh oleh senjata buatan suaminya. Seorang paranormal mengatakan kepadanya bahwa ada baiknya dia terus menambahkan ruangan agar hantu yang berusaha menemukannya bingung.Sarah percaya dan ia terus melakukan hal itu selama 40 tahun dengan menambahkan lebih dari 100 ruangan dan tangga, sampai akhirnya dia meninggal pada tahun 1922 dan rupanya hantu Sarah pun bergentayangan.

The amityville horor



Pada 13 November 1974, enam anggota keluarga di Amityville,New york,di bunuh oleh salah seorang anak di keluarga itu, Ronald Jr.”Butch”DeFeo. Dalam peradilan DeFeo mengaku bahwa ia dihasut oleh kekuatan setan yang ada dirumah itu.Tapi semua pengakuan dari DeFeo ternyata palsu. Setelah dihuni oleh pemilik rumah baru yang beralamat 112 Ocean Avenue itu pun mengaku mengalami fenomena seram dan akhirnya cerita tersebut diangkat ke novel dan film-film horor.

Waverly hills sanatorium louisville kentucky


Sanatorium ini dibuka pada tahun 1910. Tempat ini merupakan rumah sakit berlantai dua yang bisa menampung sekitar 40-50 pasien TBC. Di awal abad ke-20 , penyakit TBC menjadi epidemi sehingga rumah sakit harus menambah lantai pada tahun 1924. Dalam rumah sakit ini konon sering ditemukan penampakan perawat yang gantung diri karena hamil diluar nikah selain itu juga ada penampakan anak kecil bernama Mary yang kehilangan matanya.

Koloseum, Roma, Italia


Dibalik keindahan tempat ini menyimpan suatu yang kelam. Di zaman Romawi, tempat ini menjadi ajang pertarungan hidup mati antara para gladiator melawan binatang-binatang  buas dan gladiator lainnya. Pada masanya tempat ini adalah lapangan yang berlumuran darah serta tempat dimana ajal menjemput nyawa para gladiator. Banyak hal-hal aneh yang sering muncul dari suara tangisan, hawa dingin yang menerpa telinga wisatawan serta bisikan, seringkali penduduk asli yang tinggal disekitar sering mendengar auman singa dan lengkingan gajah.

Alcatraz


Siapa yang tidak kenal tempat ini pulau karang sekaligus bekas penjara paling menyeramkan yang terkenal di dunia berada di San Fransisco Bay. Tempat ini berhasil memerangkap imajinasi masyarakat dalam berbagai film dan buku.  Penjara yang dingin, gelap, ini sudah menjadi saksi bisu atas pembunuhan, pemberontakan, bunuh diri, dan berbagai hal seram lain selama 29 tahun, disini para napi diambil hak-hak untuk hidupnya seperti tidak boleh berbicara, tidak boleh berinteraksi dengan napi lainya.

Walachia, Transylvania, Rumah Drakula, di Rumania



Transylvania merupakan tempat kelahiran terkenal Drakula. Terlihat dair bentuk bangunannya, terkesan angker dan menakutkan sudah terasa. Hanya sedikit orang yang berani memasuki tempat ini. Menurut kisah Drakula adalah seorang bangsawan, ketika Turki menguasai ia merasa kekuasaanya dirampas.Drakula akhirnya memburu tentara Turki dan menyiksa tentara Turki, Ketika tentara Turki akan membunuhnya, ia melarikan diri dan meninggalkan anaknya yang jatuh dari kuda, hingga kini kematian anaknya masih menjadi misteri.

Gedung putih


Rumah dinas presiden Amerika serikat ini juga mempunyai cerita misteri didalamnya, berbagai tragedi pernah terjadi yaitu pembakaran rumah dinas oleh pasukan Inggris pada tahun 1814 dan beberapa kali percobaan pembunuhan. Hantu lain juga pernah nampak di gedung putih yaitu Abraham linclon, Andrew jackson, Dollet madison, dan Abigail adams.

Menara London, Inggris


Menara ini sering diidentifikasikan menara putih yang dibangun oleh William the conqueror pada tahun 1078.Menara ini dahulu berfungsi sebagai benteng ,istana dan penjara. Hantu yang sering muncul dibangunan ini yaitu hantu Ann boleyn yang dipancung pada tahun 1536. Ann adalah istri Henry VIII yang dituduh incest (pernikahan sedarah), dan pengkhianatan.

Sekian dari BAGI BAGI INFO semoga bermanfaat, hati-hati dengan diri anda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik sulap dengan ilmu SAINS

TRANS TV,TRANS 7, DAN ANTV DITEGUR!