KONFLIK BATIN

stress 200x300 stress

Adalah konflik yang ada didalam diri dan mempunyai keinginan atau kemauan yang saling bertentangan untuk menguasai diri dan dapat mempengaruhi tingkah laku diri kita sendiri.

Kali ini saya akan mensharing sedikit tentang konflik batin yang pernah saya alami didalam diri saya. Sewaktu saya SMP dimana pada umur saat itu memang saya belum mengenal diri saya sendiri sehingga saya lebih suka meniru kebiasaan atau kegemaran orang lain, banyak teman teman saya pada saat itu sangat suka bermain basket, begitu saya melihat teman-teman bermain basket saya pun ikut bermain, dan saya ternyata memang tidak berbakat bermain basket pada saat itu memang sangat banyak orang yang suka bermain sepak bola, dan saya pun juga bermain sepak bola, tapi apa mau dikata memang saya tidak terlalu berbakat dalam bermain bola. 

begitu banyak hal-hal yang pernah saya tiru dari orang lain, tapi itu semua hanya ikut ikut saja dan pada akhirnya memang tidak pernah cocok dengan apa yang saya suka, pada akhirnya saya menemukan caranya untuk menyukai apa yang memang pantas saya sukai, saya percaya pada diri saya sendiri menjadi diri sendiri adalah hal yang sangat baik bahwa menjadi diri sendiri akan lebih indah dari pada mengikuti orang lain yang pada akhirnya kita tidak tau apakah itu baik untuk kita atau tidak. be yourself

Terima kasih telah mengunjungi BAGI BAGI INFO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik sulap dengan ilmu SAINS

TRANS TV,TRANS 7, DAN ANTV DITEGUR!

GEDUNG-GEDUNG PALING MENYERAMKAN